vitamin untuk daya tahan tubuh
5 Multivitamin Untuk Daya tahan Tubuh (foto: medicalnewstoday.com)

Mudah Lelah? Coba 5 Vitamin Untuk Daya Tahan Tubuh Ini!

Musim hujan biasanya tubuh kita sangat mudah terpapar penyakit dan membuat tubuh jadi mudah lelah, oleh karena itu Anda bisa mengkonsumsi vitamin untuk daya tahan tubuh yang direkomendasikan berikut ini.

Selain makan makanan dan minuman yang bergizi, mengkonsumsi vitamin sangat bagus juga untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Seperti yang dijelaskan oleh Medical News Today, ada beberapa peneriti yang mempercayai bahwa cuaca dingin itu bisa membuat sistem kekebalan tubuh jadi berkurang.

Jika sistem kekebalan tubuh terganggu, tentunya membuat imun dalam tubuh juga akan menurun dan akan kesulitan melawan penyakit yang masuk. Oleh karena itu Anda bisa mengkonsumsi Vitamin untuk  Jaga daya tahan tubuh agar sistem imun tetap terjaga dengan baik.

Daftar Vitamin Daya Tahan Tubuh

Multivitamin dan mineral untuk daya tahan tubuh
Multivitamin dan Mineral Untuk Daya Tahan Tubuh | Enervon C

Enervon C Multivitamin

Enervon C Multivitamin sangat bagus untuk Anda yang sedang lelah kekurangan energi. Vitamin ini termasuk sebagai suplemen yang kandungannya terdiri dari Vitamin C dan Vitamin B kompleks yang bisa menambah daya tahan tubuh dan menambah energi juga.

Imboost

Salah satu vitamin untuk daya tahan tubuh yang paling populer dan banyak digunakan oleh orang-orang adalah produk Imboost Force. Suplemen kesehatan yang satu ini bisa membantu memelihara kesehatan dan daya tahan tubuh Anda.

Imboost Force dilengkapi dengan Pureway-C dan Vitamin D 400 IU. Jika daya tahan tubuh sedang drop dan terserang penyakin Influenze atau masalah saluran pernapasa lainnya, Anda bisa minum imboost force ini untuk meredakan masalah penyakit tersebut.

Blackmores Vitamin C

Blackmores ini adalah salah satu suplemen kesehatan yang memiliki kandungan mineral askorbat yang efeknya akan nyaman di lambung.

Renovit Multivitamin dan Mineral

Renovit ini memiliki kandungan yang sangat lengkap, seperti vitamin A, vitamin B kompleks, vitamin C, vitamin D, vitamin E, dan 13 jenis mineral lainnya seperti kalsium, niacinamide, magnesium, hingga zat besi.

Tentunya akan sangat bagus dikonsumi untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan metabolisme agar nutrisi bisa diberikan ke organ-organ penting secara sempurna.

Dengan multivitamin ini juga bisa anda manfaatkan untuk mempercepat proses penyembuhan sakit dan yang paling penting adalah aman untuk ibu hamil.

Redoxon Fortimun

Redoxon Fortimun ini memiliki kandungan Vitamin C, Vitamin A, Vitamin B Komplek, dan juga kombinasi mineral zat besi, tembaga, zinc serta selenium yang dipercara memiliki sifat sebagai antioksidan untuk meningkatkan kesehatan tubuh.

Itulah 5 multivitamin yang sangat bagus untuk meningkatkan imun disaat musim hujan. Ada banyak lagi sebenarnya jenis-jenis vitamin yang bisa Anda manfaatkan, tapi 5 ini saja sudah cukup untuk Anda manfaatkan salah satunya sebagai multivitamin terbaik.

Originally posted 2022-05-25 00:06:23.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *