aplikasi yesdok konsultasi dokter gratis

Aplikasi Yesdok Tempat Konsultasi Dokter Onlien 24 Jam Live!

Aplikasi Yesdok sekarang akan memanjakan Anda untuk yang butuh dokter sebagai tempat konsultasi tanpa harus keluar rumah.

Ya, di Aplikasi Yesdok ini Anda bisa mengajukan pertanyaan atau berkonsulatasi dengan dokter secara live 24 jam nonstop. Layanan yang dihadirkan ini tentu membuat penggunanya bisa berkonsultasi tentang masalah kesehatan kapan saja.

YesDok hadir sebagai layanan ehealth dalam bentuk platform mobile yang mudah digunakan. Fitur utama dari Aplikasi YesDok ini adalah Dokter-Dokter yang ada dilayanan ini merupakan dokter berpengalaman yang terdaftar di Konsil Kedokteran Indonesia.

Berikut ini adalah penjelasan beberapa fitur unggulan dari YesDok!

Fitur Unggulan YesDok

Konsultasi Dokter Online 24 Jam

Anda bisa bisa menggunakan layanan konsultasi dokter online kapan saja dibutuhkan, Pagi, siang, sore ataupun tengah malam kapan saat Anda membutuhkan bantuan dokter dengan fitur panggia video, telepon ataupun Chat.

Kebingungan membaca hasil laboratorium? tengan saja, Anda bisa langsung upload hasil lab nya tersebut dan bisa langsung dikonsultasikan dengan dokter pilihan Anda. Dokternya nanti akan memberikan solusi terpercaya untuk kesehatan Anda.

Riyawat Konsultasi Anda Tercatat

Ketika sudah lebih dari sekali Anda berkonsultasi dengan dokter YesDok, Akan ada catatan atau riwayat konsul dengan dokter sebelumnya. Jadi, Anda tidak perlu ragu ketika saat berkonsultasi lagi mendapatkan dokter yang berbeda dan tidak perlu repot-repot menceritakan masalah Anda lagi.

Yang tercatat di riwayat konsultasi dengan dokter YesDok adalah :

  • Perkiraan diagnosis
  • Penanganan pertama
  • Hal yang perlu diperhatikan
  • Rekomendasi obat
  • Rekaman konsultasi

Beli Obat

Sama seperti dengan aplikasi konsultasi dokter gratis lainnya, di aplikasi YesDok juga Anda bisa membeli obat secara online. Dokter akan merekomendasikan obat-obat yang bisa digunakan sebagai obat untuk pertolongan pertama ataupun obat meringankan gejala-gejala penyakitnya.

Anda juga bisa memanfaatkan fitur MyHealth yang bisa dihubungkan dengan Smartwatch untuk memantau aktivitas harian anda. Kemudian bisa juga membuat jadwal dan pantau hasil metabolik Anda di fitur Jadwal.

Download Aplikasi YesDok

Nama Aplikasi : YesDok – Doctor Consultation
Developer : YesDok
Ukuran : 106 MB
Versi Saat Ini : 11.0.0
Tanggal Update : 23 Feb 2022
Minimal OS Android : 7.0 dan yang lebih tinggi dan untuk iPhone :  iOS 11.0 atau yang lebih tinggi
Link Download Android : Download Apk

iOS : Download App

Jangan lupa untuk memastikan koneksi internet Anda stabil saat ingin menggunakan layanan konsultasi dokter (Panggilan Video), agar nantinya pada saat konsultasi suara yang dihasilkan jelas dan tidak tersendat-sendat.

Originally posted 2022-05-15 23:32:48.

Check Also

aplikasi sehatq

Aplikasi SehatQ, Bisa Tanya Dokter dan Booking Online Dokter

Aplikasi SehatQ merupakan salah satu aplikasi kesehatan digital yang populer di masa-masa pandemi seperti ini …

download aplikasi good doctor

Aplikasi Good Doctor, Untuk Semua Kebutuhan Kesehatan Anda

Aplikasi Good Doctor merupakan sebuah layanan digital yang dihadirkan agar masyarakat di Indonesia lebih mudah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *